Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Pelatih pastikan Lilipaly dan Comvalius sudah berdamai

Tehpahit.com – Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius sudah kembali baikan setelah sempat saling dorong pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017). Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. agen bola

Laga antara Bali United versus PSM pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1 berlangsung dalam tensi tinggi. Hal itu bisa dimaklumi karena kedua tim ngotot ingin bisa meraih kemenangan agar bisa memperbesar peluang menjadi juara Liga 1.

Tensi yang tinggi tersebut ternyata mempengaruhi Lilipaly dan Comvalius, yang saling membentak, mendorong dan menampar beberapa menit jelang pertandingan babak pertama berakhir. Perseteruan itu dipicu oleh keputusan Lilipaly yang memilih untuk menendang bola secara langsung ke gawang dari pada mengumpannya pada Comvalius.

“Tim di saat ingin menang ya mereka tentu ada sifat egois ya. Masing-masing ingin cetak gol,” ujar Widodo kepada Bola.net, Selasa (7/11/2017). agen bola terpercaya

Untungnya, perseteruan antara keduanya cepat dilerai oleh sesama pemain Bali United maupun pemain PSM. Keduanya juga sempat mendapatkan peringatan oleh wasit meski tak sampai diusir keluar lapangan.

Lilipaly dan Comvalius sendiri tetap dipertahankan di atas lapangan oleh Widodo. Keputusan itu terbukti jitu karena Comvalius pada akhirnya bisa memberikan assist penentu gol kemenangan Bali United yang dicetak oleh Lilipaly.

Setelah mencetak gol, keduanya tampak sangat bahagia. Bahkan, mereka langsung berpelukan merayakan gol tersebut.

“Itu mereka kalau di luar negeri hal biasa gitu, tapi bagi kita itu bukan hal yang biasa. Tapi buktinya kan setelah itu mereka bisa ngasih assist, bikin gol, dan bisa rangkulan lagi. Jadi setelah pertandingan mereka akur biasa ngobrol. Kalau gak akur kan gak dikasih assist,” tutup pelatih berusia 46 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *