Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Miliarder Israel Konfirmasi Telah Beli Saham Atletico

Tehpahit.com – Seorang miliarder asal Israel bernama agen bola Idan Ofer yang tinggal di London, telah mengkonfirmasi bahwa dia telah membeli sebagian saham Atletico Madrid.

Sebuah perusahaan multi nasional Israel, Quantum Pacific Group telah membeli saham klub sepakbola asal Spanyol itu dalam sebuah kesepakatan senilai 44,6 juta Pounds. Itu artinya Quantum Pacific Group telah membeli 15 persen saham di klub tersebut.

Meski sebagian saham Atletico telah dibeli Ofer, namun kepala eksekutif klub, Miguel Angel Gil Marin, masih akan tetap menjadi pemegang saham mayoritas dengan menguasai lebih dari 50 persen.

Mengenai hal itu, Presiden klub, Enrique Cerezo juga telah mengkonfirmasi investasi Quantum Pacific Group di stasiun radio Onda Cero.

“Kami telah menghabiskan hampir setahun berbicara dengan investor yang ingin membeli saham, dan pagi ini dewan menyetujui penggabungan 15 persen perusahaan penting,” kata Cerezo di stasiun radio Onda Cero, dikutip dari The Jewish Chronicle.

“Quantum Pacific Group memiliki kepentingan yang signifikan di berbagai industri di seluruh dunia, termasuk pengiriman, energi, sumber daya alam, teknologi medis dan otomotif,” tambah Cerezo.

Sementara itu, sebagai pemimpin dari Quantum Pacific Group, Ofer juga telah mengkonfirmasi langkah bisnisnya dalam dunia sepakbola, sambil mengakui jika dunia sepakbola adalah hal baru baginya.

“Saya tidak tumbuh dengan sepakbola, tapi saya melihat potensi besar di dalamnya sebagai bisnis,” katan Ofer kepada Channel 2, dikutip dari Football Espana.

“Atletico adalah klub spesial. Tidak ada yang bisa membeli (Real) Madrid dan Barcelona karena mereka adalah milik fans mereka. Jadi Atletico adalah klub terbaik yang bisa Anda temukan yang dimiliki secara pribadi.

Ketika ditanyai tentang kebijakan transfer klub, Ofer mengatakan: “Menghabiskan sejumlah besar untuk transfer? Saya masih harus menimbang segalanya, tapi saya yakin saya akan melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *