Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

http://tehpahit.com/

Everton diminta ambil himah dari pembantaian di Old Trafford

http://tehpahit.com/

Tehpahit.com – Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin mengatakan bahwa timnya harus mengambil pelajaran dari kekalahan telak saat tandang ke markas Manchester United agen bola, Old Trafford, Minggu (17/9) malam akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Everton kalah dengan skor telak 0-4. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut sudah kebobolan saat laga baru berjalan empat menit lewat tembakan Anthony Valencia.

Everton sendiri bukan tanpa perlawanan. Namun peluang demi peluang yang mereka ciptakan mampu digagalkan oleh kiper David de Gea yang tampil gemilang sepanjang laga. Alih-alih menyamakan skor, mereka justru kebobolan tiga gol di tujuh menit terakhir lewat aksi Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan penalti Anthony Martial.

Kami memiliki beberapa peluang sebelum mereka mencetak gol kedua dan ini membuat frustrasi karena gol itu tercipta dari sebuah kesalahan, ujarnya.

Kami ingin menemukan agresi yang kami kurang di beberapa pertandingan terakhir. Kami telah menunjukkan itu, tapi anda tahu anda dihukum untuk kesalahan. Bila kami menyamakan kedudukan jadi 1-1 ini akan jadi laga yang berbeda, sambungnya.

Kami harus mengambil hal positif. Di pertandingan lawan Atalanta, cara memiliki permainan yang sangat buruk agen bola terpercaya. Tapi ini adalah sebuah kasus hari ini bahwa kami berjuang untuk tim dan itulah yang kami lakukan di sebagian besar pertandingan. Tak ada yang ingin kalah 0-4 tapi kami menemukan agresi kami lagi, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *