Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Van Gaal Tak Suka dengan Cara Mourinho Perlakukan Schweinsteiger

Tehpahit.com – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, telah mengakui bahwa agen bola terpercaya dia tidak suka dengan cara Jose Mourinho memperlakukan Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger menandatangani kontrak berduarsi tiga tahun dengan Manchester United pada bulan Juli 2015, yang membuatnya bereuni dengan mantan bosnya di Bayern Munchen, Van Gaal.

Namun, hubungan itu berakhir setelah setahun setelah Van Gaal dipecat dan digantikan oleh Mourinho. Sejak saat itu, Schweinsteiger lebih sering mengisi bangku cadangan daripada sebelumnya. Dan pada bulan Maret tahun lalu, pemain berkebangsaan Jerman itu memutuskan untuk pindah ke Major League Soccer dan bergabung dengan Chicago Fire.

Mengenai hal itu, Van Gaal mengungkapkan bahwa Schweinsteiger tidak pantas mendapatkan perlakukan seperti yang telah diberikan Mourinho. “Schweinsteiger, tentu saja, lebih tua tapi tidak terlalu tua,” kata Van Gaal, dilansir dari Sport Bild via Belfast Telegraph.

“Tubuhnya tidak mampu mengikuti tuntutan tinggi Liga Premier Inggris. Bayern menjualnya kepada kami (Manchester United) sebagai pemain fit, tapi sebenarnya dia sudah sampai pada akhirnya.

“Bagaimana Mourinho memperlakukannya setelah saya, Schweini tidak pantas mendapatkannya. Tapi itu menjelaskan situasinya, bagaimana caranya memperlakukan Schweinsteiger.

“Ini memalukan karena dia adalah pemain seperti Luis Enrique, Mark van Bommel atau Philipp Lahm — orang-orang yang selalu hadir di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *