Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

usai-mourinho-pergi-pemain-manchester-united-tidak-punya-alasan-lagi

Usai Mourinho Pergi, Pemain Manchester United Tidak Punya Alasan Lagi

usai-mourinho-pergi-pemain-manchester-united-tidak-punya-alasan-lagiwww.warungbola.com – Kepergian Jose Mourinho diprediksikan akan menjadi sebuah momentum pengungkapan. Para pemain Manchester United saat ini sudah tidak mempunyai alasan lagi untuk tampil buruk di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Mourinho dipecat oleh Manchester United karena performa yang tidak memuaskan sepanjang musim ini. Manchester United bahkan duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan total perolehan 26 poin dari 17 pekan.

MU sudah tertinggal sebanyak 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen dan 11 poin dari Chelsea di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions. Salah satu penyebab buruknya laju Manchester United ini diyakini karena hubungan Mourinho dengan pemain yang terus memburuk.

Para pemain dikabarkan ikut terpengaruh dengan perlakuan Mourinho terhadap Paul Pogba. Seperti yang diketahui, keduanya terlibat ketegangan pada musim ini.

Mourinho melepas Pogba dari jabatan wakil kapten, setelah sang gelandang sempat menyindir mengenai cara main Manchester United. Pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia tahun 2018 itu bahkan ditepikan di dua liga terakhir.

Penanganan Mourinho terhadap Pogba sempat memunculkan kabar bahwa ada sejumlah pemain yang menginginkan pria Portugal itu dipecat. Sekarang dengan kepergian manajer 55 tahun itu, mereka tidak mempunyai alasan lagi untuk tidak menunjukkan peforma terbaik mereka di lapangan.

“Akan sangat menarik untuk melihat adanya perubahan dalam sikap para pemain di lapangan. Karena banyak orang yang bilang sekarang tergantung mereka saja,” ujar Alan Smith yang merupakan mantan penyerang tim nasional Inggris.

“Mereka sebelumnya mungkin sempat menyalahkan manajer, tapi sekarang mereka tidak punya alasan lagi. Masuk ke lapangan dan tunjukkan yang Anda bisa, tunjukkan apa yang diisyaratkan dari harga Anda,” ungkapnya.

“Para pemain harus melihat ke diri sendiri. Saya sudah pernah ada di posisi itu sebelumnya, di mana tidak ada satupun orang senang dan mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mereka yang sesungguhnya,” imbuh pria yang memperkuat Arsenal pada tahun 1987-1995 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *