Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

sejarah-liverpool-dalam-perburuan-gelar-liga-inggris-sangat-mendebarkan

Sejarah Liverpool Dalam Perburuan Gelar Liga Inggris Sangat Mendebarkan

sejarah-liverpool-dalam-perburuan-gelar-liga-inggris-sangat-mendebarkanWWW.WARUNGBOLA.COM – Perebutan gelar Liga Primier Inggris terbakar kamis setelah Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 untuk mengurangi The Reds di puncak klasemen menjadi empat poin. kemenangan bagi pasukan Jurgen Kloop akan menempatkan pemimpin liga 10 poin di depan juara bertahan dan favorit untuk meraih gelar liga pertama klub selama 29 tahun.

Tetapi meskipun garis finish sekarang akan terasa jauh bagi para pemain dan penggemar Liverpool,ada banyak alasan,khususnya statistik, untuk menunjukan bahwa ini adalah musim di mana klub Merseyside akan memenangkan gelar EPL pertama dalam sejarah selama 29 tahun akan haus gelar.

Pertama,untuk statistik yang paling mengejutkan dari BANDAR SBOBET dari semuanya . Sudah lebih dari satu abad konvensi. Hanya sekali klub Inggris mencapai tahun baru tanpa terkalahkan dan tidak memenangkan divisi teratas Sheffield United pada musim 1899-1990 dan tidak ada tim dalam sejarah Liga Primier yang unggul tujuh poin pada Hari Tahun Baru (seperti Liverpool) dan gagal memenangkan gelar.

Bagi penggemar The Reds mulai merasa panas di bawah kerah setelah kekalahan pertama kali dalam liga musim ini, hasil 54 poin Liverpool adalah pengembalian terbaik klub pada pergantian tahun di musim ini, dan yang terbaik ketiga dari tim mana pun dalam sejarah papan atas. Memang Liverpool adalah tim pertama yang memenangkan semua tujuh pertandingan EPL pada bulan Desember,bulan yang padat di Liga Primier Inggris.

Bintang-bintang sejajar, tampaknya Atau apakah mereka ? Pemain Roberto Firmino telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya. Dalam delapan dari 10 musim EPL terakhir,pemimpin pada 25 Desember telah memenangkan gelar. Pengeculiannya adalah Anda bisa menebaknya, Liverpool pada 2008-2009 dan 2013-2014.

Tapi tim asuhan Kloop berbeda dengan tim yang memimpin pada 2013-14 yang di pimpin oleh Luis Suarez yang brillian,The Reds telah menjaga Clean Sheet lebih banyak musim ini daripada yang mereka lakukan di seluruh kampanye di bawah asuhan Brendan Rodgers empat tahun lalu,Ketika City merenggut mahkota dari genggaman mereka. Memang,di musim 2013-2014 yang gegabah itu Liverpool telah kebobolan 50 gol-hanya 10 gol yang di kirimkan sejauh ini dalam kampanye yang lebih terukur kali ini.

Baca Juga :

Putaran Piala FA : Menangkan Untuk MU, Brighton, Burnley dan West Ham United

Di atas kertas, Liverpool memiliki daftar pertandingan yang baik pada bulan Januari-Brighton, Crystal Palace dan Leicester-tetapi The reds telah kehilangan 10 dari 25 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Kloop pada bulan pertama tahun ini,yang menurut SBOBET88, merupakan 29% dari kekalahan Jerman sebagai bos Liverpool.

Statistik bukanlah segalanya,meskipun kekalahan EPL pertama musim ini adalah kemunduran,liverpool tidak kalah oleh City. Itu adalah kontes ketat antara dua tim terbaik di negara ini. Margin secara halus memutuskan pertandingan. Di babak pertama di perkirakan Liverpool hanya berjarak 11,7 milimeter dari memimpin menyusul tembakan Sadio Mane yang di keluarkan dari garis gawang. Seperti yang di ungkapan Kloop pasca pertandingan. “Kami kurang beruntung di saat-saat terakhir kami. Lebih burukdari City,menurut saya Leroy Sane mencetak gol di luar garis pos dan situasi dengan Sadio Mane ketika ia menbentur tiang dan meleset.

“Itu bukan pertandingan terbaik kami atau City,karena kami berdua menyulitkan tim lain .Saya sudah mengatakan kepada anak-anak bahwa ini tidak apa-apa. Kami kehilangan itu tetapi itu akan terjadi. Itu tidak baik tetapi itu bukan yang terbesar masalah.” Liverpool harus segera mulai menang lagi (jadwal pertandingan liga berikutnya adalah di Brighton pada 12 Januari),tetapi begitu juga City dan Tottenham yang berada di posisi ketiga.

Setalah kemenangan di Stadion Etihad, bos City Pep Guardiola mengatakan kepada wartawan:”Semuanya terbuka.Sekarang ketat lagi. Sekarang kita bisa beristirahat dan bersantai. Saya tidak ingat liga yang begitu sulit,ada begitu banyak pesaing besar yang berjuang untuk Judulnya. Setiap pertandingan adalah Final.”

Akan sangat luar biasa bagi Liverpool untuk tidak memenangkan liga dari posisi kekuatan seperti itu . Untuk setidaknya yang optimis netral,apa pun yang terjadi dari sekarang hingga Mei dalam perlombaan judul EPL yang paling menarik selama bertahun-tahun, buku-buku sejarah akan di tulis ulang. Ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *