Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

penalti-griezman-berbuah-hasil-atletico-madrid-1-0-levante

Penalti Griezman Berbuah Hasil Atletico Madrid 1 – 0 Levante

penalti-griezman-berbuah-hasil-atletico-madrid-1-0-levantewww.warungbola.com – Atletico Madrid berhasil mengurangi jarak poin dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi dua poin. Penalti yang diciptakan oleh Antoine Griezmann pada awal babak kedua terhitung cukup untuk Atletico Madrid mengklaim poin sempurna atas Levante dan saat ini memangkas jarak poin dengan juara bertahan La Liga Barcelona menjadi dua poin.

Pemain internasional Prancis, Griezmann berhasil mencetak gol penalti pada babak kedua setelah handball yang dilakukan oleh Nikola Vukcevic. Ini menjadi gol kesembilan Griezmann pada musim ini sekaligus mengirim Los Rojiblancos dua poin di belakang Barcelona yang akan menjamu Eibar malam ini.

Levante melakukan banyak perubahan dari tim yang mengalahkan Barcelona di Copa del Rey tengah pekan kemarin, namun mereka tidak memberikan banyak ancaman kepada tim Diego Simeone di Wanda Metropolitano. Griezmann gagal mengurangi peluang emas dari dalam kotak penalti sebelum Atletico kehilangan harus Savic karena cedera paha kiri pada menit ketujuh.

Tuan rumah merasa telah membuka keunggulan saat Koke meneruskan umpan Vitolo empat menit kemudian, namun gol dianggap tidak sah usai wasit Eduardo Prieto Iglessias meninjau tayangan video terkait pelanggaran Rodrigo terhadap Enis Bardhi sebelum terjadinya gol.

Sebuah garapan bersih dari Rober Pier menggagalkan kans Vitolo dalam memaksimalkan umpan Angel Correa sebelum terjadi jeda sedangkan Koke dan Thomas Partey terus memberikan tekanan setelah jeda.

Atletico akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-57 saat Vukcevic memblok bola Thomas dengan tangan dan Griezmann langsung mengeksekusi penalti dengan sempurna ke arah pojok kanan atas.

Oblak membuat usaha penyelamatan untuk membendung kans Jose Luis Morales, sebelum usaha Bardhi diblok oleh Diego Godin pada sepuluh menit terakhir, dan Atletico berhasil mengukir 16 pertandingan La Liga tanpa kekalahan.

 

Baca Juga : 

Mohamed Salah Menangkan Liverpool Atas Brighton And Hove Albion 0 – 1

Pochettino : Sir Alex Ferguson Manajer Terbaik Sepanjang Sejarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *