Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

maurizio-sarri-bayern-munich-tidak-profesional

Maurizio Sarri : Bayern Munich Tidak Profesional!

maurizio-sarri-bayern-munich-tidak-profesionalWWW.WARUNGBOLA.COM – Kecaman keras disampaikan manejer Chelsea, Maurizio Sarri, pada Bayern Munich khususnya untuk sang direktur olahraga, Hasan Salihamidzic.

Hal itu terjadi karena beberapa waktu lalu Salihamidzic mengkonfirmasi bahwa Bayern “tentu sangat menginginkan” bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Die Rotten diisukan sudah menghubungi dan menjalin kesepakatan personal dengan winger 18 tahun tersebut. Sesuatu yang membuat The Blues marah dan ingin melaporkan tindakan itu pada FIFA .

Sarri secara gamblang menyebut sikap Bayern Munich sangatlah tidak profesional, karena tidak punya respek terhadap pemain yang masih di bawah kontrak klub lain.

“Saya pikir dengan sikap Bayern Munich itu sangat tidak profesional, karena mereka (Bayern) berbicara soal pemain yang masih di kontrak Chelsea. Jadi mereka tidak menghormati klub kami,” kecam Sarri, seperti di kutip SBOBET88 Sports.

“Kemudian saya tidak tahu apa lagi yang harus saya katakan. Jujur, saya tidak tahu situasinya ( soal perkembangan potensi transfer Hudson-Odoi), terangnya.

Juru taktik berusia 60 tahun tersebut kemudian mengungkap harapannya agar Hudson-Odoi tidak hengkang dari Chelsea, karena ingin menjadikannya pemain andalan di masa depan, menurut sumber dari BANDAR SBOBET.

“Saya sangat bahagia dengan Hudson-Odoi, karena dia berkembang dengan amat pesat. Sekarang dia harus bekerja keras soal pergerakan tanpa bolanya, tadi dia sudah bekerja dengan sangat baik saat ini,” lanjutnya.

“Saya sangat senang dengan situasi Hudson-Odoi dan saya ingin memilikinya di masa depan,” harap sosok pelatih yang  berkebangsaan dari Italia itu.

Baca Juga :

Pemain Muda Ajax De Jong Diminati Barcelona

Alvaro Morata Jadi Rebutan Dortmund Dan Bayern Munich

Juventus Diminta Serahkan Douglas Costa Bila Menginginkan Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *