Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

manchester-united-punya-peluang-lolos-liga -champions

Manchester United Punya Peluang Lolos Liga Champions

manchester-united-punya-peluang-lolos-liga -championswww.warungbola.com – Manchester United masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke Liga Champions setelah menang dalam pertandingan pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer yang dipercayakan untuk bertanggung jawab menggantikan Jose Mourinho sementara.

Manchester United berhasil menang dengan perolehan point unggul 5 – 1 di Cardiff pada pertandingan pertama sejak dipecatnya Jose Mourinho dan menempatkan Solksjaer sebagai penanggung jawab sementara untuk Manchester United.

Mereka menempati posisi ke-enam di Liga Primer, delapan poin di belakang Chelsea yang berada di posisi ke-empat.

“Tentu saja kami ingin masuk ke empat besar. Kami ingin bermain di ajang Liga Champions musim depan,” ungkap Luke Shaw.

“Aku sendiri tidak mengerti mengapa kita tidak bisa jika kita terus berusaha bermain seperti itu,”

Manchester United berada di Liga Champions pada musim ini dan akan menghadapi Paris St Germain pada babak 16 besar.

Shaw memainkan pertandingan dengan penuh melawan Cardiff yang telah dibatalkan untuk tiga pertandingan terakhir Liga Primer dimana Jose Mourinho yang masih bertanggung jawab.

Bek inggris merupakan salah satu dari beberapa pemain Manchester United yang berselisih dengan Portugal selama dua setengah tahun Ia bertugas.

“Orang-orang mungkin akan cepat melupakan apa yang telah Jose lakukan untuk United. Tiga trofi yang berhasil dimenangkan dan banyak hal yang sudah Ia lakukan,” ujar Shaw merujuk pada fakta bahwa Jose Mourinho pernah memenangkan Community Shield, FA Cup dan Liga Eropa di musim pertama pada tahun 2016 – 2017.

“Salah satu trofi Liga Eropa merupakan salah satu yang belum pernah kita menangkan sebelumnya dan dia yang membawa kita untuk ke tiga trofi dalam satu musim. Jadi orang – orang itu perlu mengingat dan menghormati apa yang pernah Ia lakukan untuk Manchester United,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *