Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

juventus-diminta-serahkan-douglas-costa-bila-menginginkan-pogba

Juventus Diminta Serahkan Douglas Costa Bila Menginginkan Pogba

juventus-diminta-serahkan-douglas-costa-bila-menginginkan-pogbawww.warungbola.com – Manchester United dikabarkan akan meminta Douglas Costa dari Juventus sebagai transfer Paul Pogba pada bursa musim panas. Manajemen Juventus masih berusaha untuk mewujudkan rencana besar mereka untuk memulangkan Paul Pogba dari MU.

Permintaan MU dibanderol Pogba menjadi halangan terbesar Juventus untuk mewujudkannya. Manchester United disinyalir hanya mau mempertimbangkan tawaran diatas €100 juta setara dengan harga ketika Si Nyonya Tua memulangkan Il Polpo Paul ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu.

Namun seperti yang telah diketahui, Manchester United disebut siap untuk mereduksi angka tersebut hingga 40 persen apabila Juventus mau menyerahkan Douglas Costa dalam paket transfer.

Manchester United memang diketahui sebagai salah satu peminat Costa bahkan ketika masih membela Bayern Munich. Kehadiran winger lincah asal Brasil itu dipandang sangatlah dibutuhkan dalam komposisi skuat Manchester United musim depan.

Meski begitu, permintaan Manchester United mendapat penolakan sementara dari Juventus. I Bianconeri masih menilai tingginya kualitas Cost meski pada paruh pertama musim ini tampil lumayan mengecewakan dengan catatan dua assist dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Namun pada sisi lain, Costa dipercaya menyambut minat tersebut dengan positif dan akan menerimanya bila situasinya di Juventus saat ini tidak berubah. Dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan pada musim ini, hanya lima kali pemain 28 tahun itu masuk ke dalam starting XI.

 

Baca Juga : 

Pemain Muda Ajax De Jong Diminati Barcelona

Pogba : Saya Mulai Kembali Menikmati Sepakbola

Real Madrid Punya Bakat Spesial Pada Brahim Diaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *