Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

jurgen-klopp-tolak-keuntungan-liga-primer

Jurgen Klopp Tolak Keuntungan Liga Primer

jurgen-klopp-tolak-keuntungan-liga-primerwww.warungbola.com – Jurgen Klopp, Manajer Liverpool menegaskan dia bukan orang idiot dan tidak menerima apa-apa begitu saja meski mereka memimpin sembilan poin pada puncak klasemen.

Kemenangan 5 – 1 yang menghancurkan Arsenal, ditambah dengan Tottenham kalah 3 – 1 di kandang Wolves memperpanjang keunggulan Liverpool di puncak.

Manchester City yang berada di posisi ketiga memiliki kesempatan untuk memotong 10 poin mereka dengan kemenangan di Southampton pada hari Minggu sebelum mereka menjamu Liverpool pada hari Kamis.

“Dalam kasus kami, omong-omong, besok akan menjadi tujuh dan ketika kami bermain melawan Manchester City itu bisa menjadi empat. Itu hal yang mungkin. Saya bukan orang terpintar di dunia tapi saya bukan orang idiot.”

“Sama sekali tidak penting banyaknya poin yang kamu hadapi di bulan Desember, bahkan di akhir bulan Desember.”

Sejauh ini, Klopp sendiri telah melakukan pekerjaan terbaik untuk menjaga judul pembicaraan, tetapi dengan pasang surut mendukung timnya akhir pekan ini dia tahu jika hal ini pasti akan lebih sulit, terutama jika mereka mendapatkan hasil di Stadion Etihad.

Dia bersikeras untuk mengetahui hasil Tottenham sebelum mereka memulai di Anfield. “Sebelum pertandingan, kami mendengar karena ada di semua layar tentang hasil yang diperoleh Tottenham.”

“Aku tidak melihat senyum mereka di wajah di ruang ganti. Lihat saja hasilnya lalu lanjutkan saja. Ini rasanya seperti maraton. Sebelum maraton: cuaca cerah, pelatih baru, baju baru dan semuanya baru.

“Orang-orang akan berkata ‘Kamu akan menang hari ini’ tetapi pertama-tama aku harus berlari dulu. Orang-orang di sekitar kita masing – masing sibuk dan satu orang harus berlari. Kita harus berlari. Itulah yang kami akan usahakan sebaik mungkin.”

Liverpool merespons dengan gemilang hanya kebobolan gol liga kedelapan mereka musim ini ketika Ainsley Maitland-Niles membuka skor pada menit ke-11. Mereka mencetak sebanyak empat gol hanya dalam waktu setengah jam melalui Roberto Firmino dua kali , Sadio Mane dan juga penalti dari Mohamed Salah sebelum Firmino menyelesaikan hattrick-nya dengan tendangan penalti setelah jam istirahat.

“Tahun 2018 berakhir dengan hadiah Natal dari Mohamed Salah. Saya suka hal itu, isyaratnya memberikan bola kepada Bobby sehingga dia bisa mencetak hat-trick, ”kata Klopp.

“Saya tidak terlalu senang karena dalam latihan Bobby tidak terlalu sering menyelesaikan penalti, namun sudah jelas hari ini adalah harinya dan itu benar-benar baik-baik saja.

“Itu berhasil sehingga itu adalah hal terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Saya tidak tahu banyak pemain yang melakukan itu,”

Bos Arsenal Unai Emery turut mengakui mereka mengalami masa-masa sulit yang mereka hadapi ketika melawan Liverpool di Anfield.

“Setelah gol, mereka mendorong dan ketika mereka mendorong disini mereka bermain dengan tekad yang sangat besar,” katanya.

“Ini adalah saat yang sulit bagi kami dan itu termasuk pengalaman buruk bagi kami. Tapi dari pengalaman buruk kamu akan mendapatkan banyak pelajaran,”

Ditanya apa pendapatnya mengenai penghargaan dua tendangan penalti, ia menambahkan bahwa hal itu tidak akan mengubah skor dan Liverpool memang pantas untuk mendapatkan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *