Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

eks-striker-amerika-eddie-johnson-mengatakan-kekecewaan-media-sosial-atas-kepindahan-christian-pulisic-ke-chelsea

Eks Striker Amerika Eddie Johnson Mengatakan Kekecewaan Media Sosial Atas Kepindahan Christian Pulisic Ke Chelsea

eks-striker-amerika-eddie-johnson-mengatakan-kekecewaan-media-sosial-atas-kepindahan-christian-pulisic-ke-chelseaWWW.WARUNGBOLA.COM – Mantan Striker Amerika Eddie Jonhson tampaknya mengumunkan kepindahan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund ke Chelsea di media sosial dalam kesalahan yang besar.

Sportsmail sebelumnya telah melaporkan bahwa Chelsea mengejar tanda tangannya, dan sebuah cerita di outlet Jerman Bild pada sabtu pagi juga mengklaim The Blues telah setuju untuk mengambil pemain musim panas mendatang. Dan Sekarang langkah SBOBET88 tersebut tampaknya telah selangkah lebih dekat ke penyelesaian setelah Johnson, Yang bermain untuk Fulham, Cardiff dan Preston selama karirnya yang panjang, Mengungkapkan langkah tersebut di Instragam.

Bersamaan dengan foto Pulisic di Dourtmund dan Chelsea, Jonhson menulis .”Begitu menyemangati Anda, langkah besar . “Tidak sabar untuk menontonmu bersama Eden Hazard.”

Menurut BANDAR SBOBET, Liverpool telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar £ 45 juta untuk pemain internasional Amerika itu, Yang telah membantu tujuh gol dari 18 penampilan di semua kompetisi untuk Dourtmund musim ini.

Pulisic, adalah pemain yang juga di incar oleh Bayern Munich, telah di tutup 23 kali oleh Amerika Serikat. Dia yang keluar dari kontrak pada tahun 2020 dan Dourtmund sekarang telah menerima bahwa mereka harus menguangkannya pada akhir musim ini-setelah sebelumnya berusaha untuk membuka negoisasi kontrak baru kepadanya. Pulisic akan menjadi tambahan bagi skuad, bukan pengganti untuk setiap individu.

Perekrutannya tidak akan membuat Hazard hengkang ke klub rakasasa Spanyol Real Madrid, “Inggris, Liga Primier, Adalah tempat di mana banyak anak bermimpi bermain sehingga tidak ada alasan mengapa suatu hari tidak akan bermain di sini,”kata Pulisic sebelum pertandingan Inggris dengan Amerika Serikat pada November.

‘Kami mengalami tahun yang menyenangkan setiap momennya. Lalu ketika tiba saatnya bagi saya untuk berbicara tentang masa depan saya, saat itulah hal-hal itu pasti akan terjadi sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *