Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

barcelona-buntu-di-san-mames

Barcelona Buntu di San Mames

barcelona-buntu-di-san-mameswww.warungbola.com – Barcelona dibuat buntu oleh Athletic Bilbao dalam kunjungannya ke San Mames. Barcelona harus puas dengan hasil seri dalam kunjungannya ke San Mames, markas Athletic Bilbao pada jornada 23 La Liga Spanyol, Senin (11/02) dini hari WIB.

Padahal Barcelona mampu mendominasi mutlak seluruh jalannya pertandingan melalui penguasaan bola hingga 67 persen. Namun pertahanan kukuh Bilbao membuat Azulgrana hanya sanggup melepaskan dua tembakan tepat sasaran yang berujung hampa.

Meski masih duduk di singgasana klasemen sementara, namun jarak poin antara Barcelona dan kompetitor terdekatnya, Real Madrid menjadi terpangkas menjadi hanya enam poin. Bilbao sendiri tidak beranjak dari peringkat 13.

Secara terprediksi Bilbao dipaksa untuk bermain bertahan dengan Barcelona yang mendominasi permainan nyaris di segala sisi. Namun duet kukuh bek tengah antara Yeray Alvarez dan Inigo Martinez secara luar biasa mengunci seluruh pergerakan Philippe Coutinho, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Kans mencetak gol pertama bahkan dimiliki oleh Bilbao melalui skema serangan balik. Tembakan menyusur tanah Yuri Berchiche pada menit ke-11, tipis berlalu dari sisi kiri gawang Barcelona.

Lima menit berselang, kiper nomor satu Barcelona, Andre Ter Stegen bahkan harus membuat penyelamatan fantastis untuk menangkis tembakan diagonal yang dibuat oleh Markel Susaeta. Kedudukan seri bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Barcelona bermain lebih baik dan variatif. Terutama setelah menurunkan Ousmane Dembele dan Carles Alena. Sayangnya tidak ada kesempatan berarti yang muncul. Tembakan bebas Messi pada menit ke-53 yang melambung tipis menjadi yang terbaik. Hasil imbang kacamata 0 – 0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

 

Baca Juga :

Solskjaer Memuji Paul Pogba Yang Cetak Dua Gol Dikandang Fulham

Ronaldo Bocorkan Penyesalan Terbesarnya di Intermilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *